Info Lengkap Seputar Wisata, Hiburan, Kuliner, Lifestyle, Kesehatan Yang Menarik Dan Terupdate

Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Kamu Tertawa Ngakak Banget

Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Kamu Tertawa Ngakak Banget - Lucu banget dari sms ketika dibaca bikin ketawa ketawa sendiri bahkan ada juga yang sampai ngeluarin air mata segala atau ngangis, alasannya bukan karena sedih atau lagi galau namun akarena akibat membaca sms kata kata lucu.

kata kata lucu

Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Ngakak

  • Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya sebab cinta. Trus aku inget muka kamu, serta tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
  • Kalau anda nanya berapa kali anda datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Sebab terasa enjoy apabila di dekatmu.
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? anda tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang tidak sedikit dihatiku
  • Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
  • Jangan GR deh. Aku kangen anda sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. #Hehe
  • Persahabatan itu semacam kencing di celana Anda, setiap orang bisa menontonnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.
  • Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.
  • Saat pagi, kasur serta WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita. # kata kata lucu
  • Apa kerjaan anda jadi berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak
  • Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau kecewa sebut namaku.Apabila kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Sebab akulah, penjual tisu.
  • Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun!
  • Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.
  • Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku bakal rutin mengejarmu demi memperoleh cintamu. Apabila telah melengkung, bakal ku stipsa agar lurus lagi
  • Sebetulnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua
  • Jangan sempat anda menyalahkan diri anda sendiri apabila anda itu jelek. Tapi protes serta salahkanlah orang tua anda, sebab kejelekan itu adalah keturunan # kata kata lucu
  • Beruntung sekali sebab cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa menonton. Orang-orang jelek tentu ngga bakal laku
  • Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu
  • Orang yang kaya raya bakal takut apabila menjadi miskin, tetapi orang yang miskin tidak sempat takut untuk menjadi kaya
  • Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu bakal terus turun kebawah serta bisa membasahi celana
  • Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Sebab jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi sebab terbukti ngga ada yang mau
  • Berulang tahun itu terbukti rutin dinanti serta rasanya begitu indah. Tetapi bakal lebih indah lagi apabila berulang kali ketemu sama kamu
  • Hal yang paling mutlak ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi serta kolam renang pribadi.
  • Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
  • Hidup ini kadang di atas serta kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kami nginjak tai ayam.
  • Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.
  • Pemerintah bakal segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , abu-abu , merah muda alias biru, sebab warna hijau tentu meledak menurut tukang balon.
  • Sisi positif merokok sebenernya tidak sedikit : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan serta janin…”
  • Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. rutin kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada fauna pliharaanku yang telah tiada. # kata lucu
  • Teganya kau.. aku telpon anda tidak jawab, aku sms pun anda tidak balas, dasar jahat kau. ok …nyatanya aku sadar kini bahwa pulsaku saat ini habis serta wajib di isi dulu.
  • Sebuah pepatah terbukti mempunyai makna yang beragam. Sehingga, apabila anda bisa memahami suatu  pepatah, serta menjadikan faktor tersebut sebagai motivasi penyemangat hidup anda, maka masa depan anda ke depan bakal tampak terus jelas. Faktor tersebut adalah bentuk analisa psikologi bagi seseorang yang mempunyai semangat yang tinggi.
  • Selama janur kuning belum melengkung, aku bakal masih mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setipsa lagi biar lurus.
  • Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalo berpergian wajib mandi serta sertadan dulu
  • Saya menemukan hanya ada satu tutorial untuk terkesan kurus: Kumpul bersama orang gendut.
  • Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu serta terkubur bersama kenangan.
  • cinta itu semacam tae lalat
  • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  • Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, serta sangat membahagiakan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
  • Tekanan sama dengan gaya ,Apabila tekanan terlalu tidak sedikit , terus adalah gayanya. 
  • Tidak sedikit orang takut bakal ketinggian, tapi bukan saya, saya takut bakal kelebaran. 
  • Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG.
  • Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus serta merekatkan hati yang patah.
  • Berhentilah untuk menuntut ilmu sebab ilmu itu tidak bersalah.
  • Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut sebab mesti BAYAR HUTANG…cieee
  • Deketin cewek JOMBLO itu saingannya tidak sedikit, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 
  • Maaf!!! Pulsa Anda tidak lumayan untuk menonton gambar saya. Isi dulu sana! hhahahaaa
  • #Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dirinya #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v
  • Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman kini kan udah tidak sedikit kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
  • Aku rela dimadu asalkan anda rela kuracun!
  • Nyatanya GOOGLE nggak sanggup menemukan JODOH saya.
  • Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 
  • Jangan cuek aja, kelak aku diambil orang lagi!!!
  • INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selagi tidak ada koreknya.
  • Ya Tuhan apabila dirinya bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.
  • Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu tidak sedikit. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
  • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  • Sebetulnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
  • Ada yang bilang kalo manusia tidak bisa hidup tanpa cinta, padahal kan tidak bisa hidup tanpa oksigen.
  • Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
  • Sulit jeung bahagia dina kahirupan tentu bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.
  • Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
  • Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membikin polisi tidur di setiap lintasan.
  • Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan memakai meriam bom. sedangkan, Indonesia mempercayakan Meriam Bellina.
  • Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
  • Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.
  • Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.
  • Hidup bakal lebih berharga apabila pemecah persoalan , tapi hidup bakal lebih baik apabila para pembuat persoalan. 
  • Terlalu Tidak jarang Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Penggantian Warna Bulu. 
  • Apabila fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya. 
  • Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 
  • 3 faktor yang membikin orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong serta dompet kosong. 
  • Orang yang berpikir dirinya tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengenal segalanya. 
  • Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga. 
  • Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan andalan tinggi. Jadi jangan menggantung andalan terlalu tinggi. 
  • Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih tidak jarang. 
  • Hari tanpa sinar mentari itu seakan, anda tahu lah, malam. 
  • Saya menemukan hanya ada satu tutorial untuk terkesan kurus: Kumpul bersama orang gendut. 
  • Harga sembako telah mulai merangkak naik, diperkirakan telah bisa berlangsung serta bisa berlari tahun depan. 
  • Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu serta terkubur bersama kenangan.
Demikian info tentang Kata Kata Lucu Terakhir. Semoga bisa berguna untuk anda baik itu Kata Kata Lucu.

Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Kamu Tertawa Ngakak Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin