Info Lengkap Seputar Kata Kata, Lifestyle, Fashion, Kecantikan, Hiburan, Teknologi, Kuliner, Elektronik, Olahraga, Family, Wisata, Otomotif, Kesehatan dan Lain - Lain Terupdate

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Para Pemula Dalam Bermain Free Fire

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pada saat ini Free Fire merupakan salah satu game android berbasis online yang paling populer di dunia. Ya, selain menyuguhkan game play yang sangat seru dan menegangkan, game besutan developer Garena ini juga memiliki grafis dengan kualitas yang cukup baik. Bukan hanya itu saja, ukuran file game Free Fire juga tidak terlalu memakan banyak kapasitas RAM. Bahkan, Free Fire dapat dimainkan pada android yang kapasitas RAM-nya di bawah 1 GB lho. Selain itu, untuk beli diamond free fire cukup mudah untuk dilakukan. Itu sebabnya, mengapa game yang satu ini sangat disukai. Nah, untuk mepersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan untuk para pemula dalam bermain Free Fire. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :


1. Selalu Bergerak Dengan Cara Merunduk
Ketika kamu merasa ragu dengan lokasi sekitar, sebaiknya kamu bergerak dengan cara merunduk. Ya, hal tersebut agar kamu dapat bisa bergerak diam-diam sehingga tidak posisimu tidak akan mudah terdeteksi oleh musuh.

2. Amankan Tas
Dalam hal ini, kamu diharuskan untuk mencari dan mengamankan sebuah tas secepat mungkin. Pasalnya, tas tersebut memungkinkan kamu untuk mengambil banyak perlengkapan yang dibutuhkan pada saat terjadi peperangan seperti med kit, amunisi, attachment, dan lain sebagainya.

3. Amankan Kendaraan
Menurut kabar yang beredar, keberadaan sebuah kendaraan ini jauh lebih penting ketimbang memiliki senjata yang lengkap. Soalnya, kendaraan tersebut dapat membuatmu bergerak dengan cepat dari satu titik ke titik lainnya, sehingga peluang untuk mendapatkan BOOYAH semakin terbuka lebar.

4. Kuasai Kontrol Kendaraan
Untuk melaju kedepan: klik (iv) Akselerasi. Apabila kamu maju kedepan dan ingin langsung mengerem, silahkan tap (III). Sedangkan ntuk mundur, silahkan tap (iii). Untuk mengerem ketika sedang mundur, tap (iv) Akselerasi.

5. Selalu Mencari Zona Yang Aman
Walaupun zona bahaya tidak memberikan damage yang besar di awal permainan, namun ada baiknya jika kamu tidak berdiam diri terlalu lama. Pada minimap terdapat garis putih, yang menunjukkan jarak terpendek dari arah dimana zona aman berada. Oleh karena itu, larilah dengan cara mengikuti garis putih tersebut. Agar bisa berlari lebih cepat lagi, pastikan kamu berlari tanpa membawa senjata yang berat.

6. Tidak Disarankan Untuk Selalu Menembaki Musuh
Dalam hal ini, kamu memerlukan penilaian yang baik dari berbagai situasi tersebut. Contohnya -> apakah musuh berada pada jarak efektif senjata yang kamu miliki? Bisakah kamu membunuhnya jika ditembak? Apakah kamu bersembunyi di balik tempat yang aman? Apakah akan sulit bagi musuh lain untuk menemukan posisi kamu, apabila kamu sukses membunuh target ini? Pada intinya, kamu harus menembak musuh tepat di bagian kepalanya.

7. Perhatikan Musuh Yang Berada Di Dekatmu
Ketika musuh sedang berada dekat dengan posisimu, usahakan untuk tidak langsung mengganti senjata atau berlari, karena bisa menghasilkan suara yang mungkin bisa mengekspos keberadaanmu. Akan tetapi, dengan mengganti senjata menjadi Shotgun dapat memberikan kesempatanmu untuk membunuh musuh menjadi lebih mudah dari jarak yang dekat.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pemula dalam bermain game Free Fire. Nah, bagi kamu yang ingin beli Diamond Free Fire murah, silahkan kunjungi Upoint.id sekarang juga!

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Para Pemula Dalam Bermain Free Fire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin