Info Lengkap Seputar Kata Kata, Lifestyle, Fashion, Kecantikan, Hiburan, Teknologi, Kuliner, Elektronik, Olahraga, Family, Wisata, Otomotif, Kesehatan dan Lain - Lain Terupdate

Harga Motor Terjangkau! Ini 4 Keuntungan Beli Motor di Moladin

Jika Anda ingin mengajukan kredit motor secara online, maka Moladin-lah tempatnya. Moladin melayani pembelian motor secara kredit via online dan harga motor yang dijualnya pun terbilang terjangkau. Anda pun berkesempatan dapat promo menarik jika beli motor di Moladin. Agar tak diliputi keraguan untuk beli motor di Moladin, berikut beberapa keunggulannya yang patut Anda ketahui.


1. Melayani Kredit Motor via Online
Jika selama ini Anda harus mendatangi langsung dealer motor untuk mengajukan kredit, maka tak begitu dengan Moladin. Anda tak perlu keluar rumah, pengajuan kredit motor bisa Anda lakukan secara online di situs Moladin. Caranya pun terbilang mudah dan praktis. Tinggal pilih motor yang diinginkan, pilih domisili, tentukan DP dan tenor cicilan, lalu tinggal klik pada tombol ‘Ajukan Kredit’. 

2. Tersedia Promo Menarik untuk Pembelian Motor di Moladin
Jika beli motor di Moladin, Anda berkesempatan mendapatkan penawaran menarik, loh! Misalnya saja, dengan mendaftarkan email di Moladin, Anda akan mendapatkan diskon DP motor hingga mencapai 2.8 juta, serta cashback hingga 50 persen. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan tawaran harga motor yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tempat kredit motor lainnya. 

3. DP Motor Termurah dan Biaya Angsuran Cicilan Terendah
DP motor yang murah serta tenor cicilan yang terbilang rendah bisa Anda dapatkan jika membeli motor dengan cara kredit di Moladin. Misalnya, harga Yamaha NMAX ABS bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat adalah Rp27.770.000. Anda cukup bayar DP sebanyak Rp2.300.000, lalu bisa pilih pembayaran cicilan paling lama 35 bulan, dengan nominal per bulannya sebanyak Rp1.256.000. 

4. Memudahkan Anda untuk Membandingkan Tipe Motor
Sebelum memutuskan untuk membeli motor, tentu Anda ingin membaca ulasan terkait motor itu terlebih dahulu. Nah, hal ini dengan mudah bisa Anda lakukan di Moladin. Moladin menyediakan ulasan untuk setiap motor yang dijualnya. Dengan begini, Anda bisa lebih mudah membandingkan spesifikasi satu motor dengan motor lainnya sebelum memutuskan motor mana yang akan dibeli. 

Itulah tadi beberapa keunggulan yang dimiliki Moladin, yang akan membuat proses pembelian motor yang Anda lakukan semakin praktis. Dengan tersedianya promo Moladin, serta kerja sama dengan leasing dan dealer terpercaya, Anda bisa dapat tawaran harga motor terbaik di sini. Makanya, setiap ingat motor, maka ingatlah Moladin!

Harga Motor Terjangkau! Ini 4 Keuntungan Beli Motor di Moladin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin