Info Lengkap Seputar Kata Kata, Lifestyle, Fashion, Kecantikan, Hiburan, Teknologi, Kuliner, Elektronik, Olahraga, Family, Wisata, Otomotif, Kesehatan dan Lain - Lain Terupdate

Daftar Hada Labo Moisturizer Yang Harganya Di bawah 100 Ribu Rupiah

Hada Labo adalah salah satu brand kecantikan yang cukup dikenal di Indonesia. Produk satu ini diklaim dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah seperti jerawat, wajah kusam, hingga penuaan dini.

Brand produk kecantikan yang berasal dari Jepang ini pun kini dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Untuk kamu yang mencari produk Hada Labo yang harganya dibawah 100 ribu rupiah, simak ulasannya di bawah ini.

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Pertama ada produk Hada Labo Moisturizing yang lebih fokus pada lotion. Produk satu ini adalah pelembab terbaru yang diklaim mampu mempertahankan keseimbangan kulit wajah agar terasa lebih halus dan lembut.

Kelebihan dari lotion Hada Labo Moisturizing ini adalah dapat menghidrasi kulit sehingga cocok untuk kamu yang mengalami masalah kulit kering. Harga produk ini ada di kisaran Rp 38.900.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Produk yang satu ini adalah pembersih wajah yang banyak diminati karena sangat ampuh dalam meluruhkan kotoran dan juga makeup. Kelebihan dari produk cleansing oil in adalah penggunaannya yang sangat mudah karena berbentuk cair.

Selain itu, Hada Labo Moisturizing ini mengandung kebaikan minyak kelapa yang dikenal baik untuk menjaga kelembaban kulit. Harga produk kecantikan ini ada di kisaran Rp 50.220 saja.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Twinpack Cleansing Oil
Selanjutnya ada Hada Labo Moisturizing Twinpack yang ampuh untuk merawat kulit kering, hidrasi, dan masih banyak lagi. Produk satu ini mengandung minyak kelapa yang baik untuk kelembaban kulit dan hyaluronic acid untuk mempertahankan keseimbangan air di kulit.

Hada Labo moisturizing ini tidak mengandung parfum, mineral oil, dan juga pewarna sehingga wajah terasa lebih lembut. Harga produk ini adalah Rp 88.260.

4. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash
Terakhir adalah Hada Labo Moisturizer dalam bentuk sabun pembersih wajah. Produk ini mengandung dua jenis Hyaluronic Acid yang mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering.

Kelebihan dari produk ini adalah dapat menjaga kulit lebih halus, terasa segar, dan kulit tetap terjaga. Harga produk Hada Labo ini ada di kisaran Rp 25.250 saja.

Demikian daftar Hada Labo Moisturizer yang harganya di bawah 100 Ribu Rupiah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber gambar:
https://www.blibli.com/p/hada-labo-gokujyun-ultimate-moisturizer-facial-wash-50ml/ps--MEA-70114-00236?ds=MEA-70114-00236-00001&source=SEARCH&sid=24ceed6522beb503&metaData=pKI0rI3whWvGJoG%20v4fOKQ5wKw7E02nAc1SjAOCUUZDjaV67g%2Fi8sH24UcrR5hYE&cnc=false&pickupPointCode=PP-3281035&pid=MEA-70114-00236

Daftar Hada Labo Moisturizer Yang Harganya Di bawah 100 Ribu Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin