Info Lengkap Seputar Kata Kata, Lifestyle, Fashion, Kecantikan, Hiburan, Teknologi, Kuliner, Elektronik, Olahraga, Family, Wisata, Otomotif, Kesehatan dan Lain - Lain Terupdate

Rekomendasi Mobil Sedan Murah

Berbicara soal kemewahan, mobil sedan memang dikenal lebih mewah dibandingkan mobil lainnya. Karena itu banyak eksekutif yang memilih mobil sedan sebagai kendaraan pribadinya. Pilihan brand yang memiliki pilihan mobil sedan biasanya adalah BMW, Mercedes Benz, Jaguar, Rolls Royce, dan berbagai merek ternama lainnya. Berikut ini size chart dari mobil sedan.

Proton Persona
Diawali dengan yang termurah yaitu Proton Persona. Mobil sedan ini tergolong sangat murah hanya sekitar. Proton Persona telah dilengkapi mesin DOHC 16 Valve Campro IAFM dengan 4 buah silinder sejajar berkapasitas 1597cc yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 82 kw pada 6.500 rpm dan torsi puncak mencapai 148 Nm pada 4.000 rpm. Interior yang bagus dan nyaman bisa kamu jumpai pada mobil ini.

Toyota Vios
Kemudian ada mobil Toyota New Vios yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 276 Jutaan. Vios menjadi mobil sedan termurah yang diproduksi perusahaan otomotif asal Jepang. Meskipun cukup murah, tetapi New Vios telah mengusung mesin berkapasitas 1.496cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 107 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14.4 kgm pada 4.200 rpm. Performa mobil ini cukup bertenaga, dan diimbangi dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Lalu ada pula interior yang mewah dan memiliki fitur sangat lengkap.

Proton Preve
Proton membanderolnya dengan harga Rp. 285 Jutaan. Mengapa cukup mahal karena desain eksteriornya. Mobil ini juga memiliki lampu depan LED yand dipadukan dengan fitur DRL. Kemudian pada jantung pacunya menggunakan mesin 1.561cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 138 horsepower pada 5.000 rpm dan torsi 205 Nm pada 2000rpm sampai 4.000rpm. 

Suzuki Ciaz
Harga mobil sedan murah tergolong murah mencapai 281 Jutaan. Memiliki desain yang sporty dan didukung interior yang lapang serta memiliki bagasi hingga kapasitas 495 liter. Suzuki Ciaz juga telah dilengkapi fitur Dual SIR Airbag dan sistem penguncian keyless yang didukung Push Button untuk menghidupkan mesin. Selanjutnya untuk mesinnya mengusung mesin bertipe K14B DOHC VVT yang memiliki kapasitas 1.373cc dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 92 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini pernah masuk dalam mobil paling irit BBM di Indonesia

Honda City
Pabrik asal Jepang ini menawarkan mobil sedan murah dan memilikii fitur lengkap dan mesin bertenaga. Harganya juga cukup terjangkau yaitu dibanderol Rp. 312 Jutaan untuk tipe manual dan Rp. 322 Jutaan untuk tipe CVT.

Jika kamu mencari mobil sedan murah dengan fitur keamanan dan keselamatan paling lengkap, maka Honda City bisa menjadi pilihan utamanya. Karena mobil ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD + BA dan beberapa fitur pendukung lainnya, seperti Vihicle Stability Asisst (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan Dual SRS Airbag. Memiliki desain sangat keren dan didukung mesin berkapasitas 1.497cc yang irit serta bertenaga.

Harga mobil sedan memang cukup mahal, tetapi kamu bisa mewujudkannya dengan pembayaran kredit. Salah satu leasing yang menawarkan kredit mobil adalah SEVA yang merupakan platform dari PT Astra Auto Digital. Dengan memberikan layanan finansial kepada para pelanggan secara online sehingga memudahkan masyarakat Indonesia membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis.

SEVA menawarkan 2 fitur yang akan sangat menguntungkan kita yaitu Instant Approval  dan Car Recomendation. Instan Approval akan membuat kita melalui proses pembelian mobil baru secara lebih gampang, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Lalu fitur kedua adalah Car Recommendation dengan memberikan konsumen beragam informasi detail, seperti perhitungan biaya dari awal.

Rekomendasi Mobil Sedan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin