Info Lengkap Seputar Kata Kata, Lifestyle, Fashion, Kecantikan, Hiburan, Teknologi, Kuliner, Elektronik, Olahraga, Family, Wisata, Otomotif, Kesehatan dan Lain - Lain Terupdate

Harga Mobil Baru di SEVA Aneka Merk

Sebagian orang pasti memimpikan untuk memiliki mobil baru yang digunakan untuk berpergian bersama keluarga maupun memperlancar pekerjaan sehari-hari. Karena mobil dapat menjaga pengguna untuk terhindar dari panas terik, debu, dan lain-lain. Selain itu kendaraan ini dapat memuat barang lebih banyak yang akan mempermudah pekerjaan.

Terdapat banyak sekali model mobil dengan penawaran harga yang sangat beragam. Sedangkan untuk pembeliannya Anda bisa melakukan kredit mobil baru maupun secara lunas. SEVA menjadi satu-satunya platform penjualan mobil baru yang terpercaya. Berikut beberapa referensi harga mobil baru di SEVA aneka merk : 

Daihatsu New Ayla
Daihatsu New Ayla merupakan sebuah mobil yang ditenagai oleh dua pilihan mesin bensin dengan kapasitas 1197cc yaitu transmisi manual dan otomatis. Ayla sendiri memiliki kapasitas maksimal 5 kursi yang cocok sekali digunakan untuk kendaraan pribadi. 

Mobil keluarga yang cantik ini sendiri dibanderol dengan harga cukup murah yaitu hanya sebesar Rp115.550.000. Bagi Anda yang ingin membelinya secara kredit Anda hanya perlu memberikan DP sebesar Rp11.600.000 saja dengan cicilan Rp3.130.000 per bulan dengan tenor selama 5 tahun.

Toyota New Calya
Daftar harga mobil kedua adalah Toyota New Calya yang menggunakan mesin 1.2L dengan interior 7-seater. Kelebihan mobil ini adalah harganya murah, bisa muat banyak penumpang dan menggunakan mesin canggih. 

Mobil canggih dari Toyota ini sendiri juga dibanderol dengan harga yang terjangkau sebesar Rp164.700.000. DP mobil jenis ini adalah sebesar Rp16.500.000 dengan cicilan Rp4.400.000 perbulan dengan tenor selama 5 tahun. 

Daihatsu Granmax MB
Daihatsu Granmax MB ini memiliki jenis transmisi manual dengan tenaga 96 hp, kapasitas tempat duduk 9 kursi dan kapasitas mesin yang cukup handal sebesar 1495. Mobil ini memiliki kelebihan pada mesin dan kapasitasnya yang besar dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. 

Selain untuk mobil keluarga jenis mobil ini juga bisa digunakan untuk berwirausaha. Anda bisa mendapatkan mobil kapasitas besar ini hanya dengan harga Rp199.950.000. Anda bisa membelinya secara kredit dengan memberikan DP sebesar Rp20.000.000 dengan cicilan Rp5.310.000 dan tenor selama 5 tahun. 

Isuzu MU-X
Mobil ini menggunakan transmisi diesel otomatis dengan kapasitas yang cukup besar sekitar 7 kursi. Selain itu mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1898 cc dengan tenaga 148 hp. 

Daftar harga mobil terakhir adalah dari Isuzu MU-X yang dibanderol dengan harga Rp581.500.000. Selain itu Anda juga bisa melakukan kredit mobil baru dengan memberikan DP sebesar Rp58.000.000, cicilan Rp14.92.000 perbulan dan tenor selama 5 tahun. 

Untuk mempermudah pekerjaan Anda bisa melakukan kredit mobil baru melalui platform terpercaya SEVA yang diluncurkan oleh Astra Financial. SEVA memiliki berbagai jenis mobil terbaru dengan pilihan harga dan kelebihan yang sangat beragam. Segera cek website resmi SEVA di https://www.seva.id/ untuk mendapatkan informasi menarik. 

Harga Mobil Baru di SEVA Aneka Merk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin